Samudra Ilmu Agama Islam

Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Media AS Sebut Israel Dalang Serangan 9 September

Posted by Administrator pada 11 Maret 2009

Selama ini Amerika dan konco-konconya menuduh pihak Al Qaidah ada di balik pembajakan pesawat yang menabrak gedung WTC. Dan dengan ini mereka menyatakan perang melawan teroris. Tetapi ada sebuah berita yang cukup mengejutkan yang saya kutip dari situs berita detik.com. Berikut ini bertanya.

Rabu, 11/03/2009 07:14 WIB
Ramadhian Fadillah – detikNews

 

Jakarta – Keterlibatan Israel dalam serangan ke Menara World Trade Center pada 11 September mulai terungkap. Ali al-Jarrah sepupu Ziad al-Jarrah yang merupakan salah satu pembajak pesawat dalam tragedi itu, adalah agen rahasia Israel.


Ali al-Jarrah telah bekerja sebagai agen Mossad, dinas intelijen rahasia Israel selama 25 tahun. Pria Muslim dari Lebanon ini mengkhianati negaranya sendiri. Ia bertugas untuk mengumpulkan data intelijen tentang kelompok-kelompok perlawanan Palestina dan Hizbullah. Demikian ditulis The American Free Press.


Ada kemungkinan Ali merekrut Ziad yang lebih muda untuk bekerja bagi Israel.


Jika hal ini benar, bukan pertama kali Israel merekrut orang Muslim untuk bekerja untuk dinas rahasia. Pada serangan bom pertama terhadap WTC tahun 1993 lalu, Israel juga merekrut Ahmad Ajaj, seorang warga muslim dari Tepi Barat Palestina.


Ajaj disebut-sebut merupakan pentolan Intifada. Tetapi faktanya dia tidak pernah terlibat dalam gerakan Intifada, Hamas atau gerakan perlawanan Palestina lainnya.


Fakta lainnya bahwa Israel terlibat dalam serangan 11 September 2001, adalah tidak satu pun dari 3.000 pegawai Yahudi masuk kerja pada hari itu. Tidak mungkin 3.000 orang sakit atau cuti secara bersamaan, tanpa ada sesuatu di baliknya. (rdf/Rez)

 

Kalau sudah demikian, apa komentar anda ?

4 Tanggapan to “Media AS Sebut Israel Dalang Serangan 9 September”

  1. mamas86 said

    Nah tuhkan… Mulai ketahuan deh…:mrgreen:

  2. ahmad sugiyono said

    Assalamaualaikum warohmatullahi wabarokatuhu, Bismillahirohmanirrohim: Idza asobathum mimmusibatin fil ardhi walafiangfusikum qolu innalillahi wainnailaihi rojiun, Allohumma jurna fi musibatina waqibna khoiran min ha. Semoga Alloh memberi sesuatu pada para Muslimin dunia kedepan sesuatu yang lebih baik dari keadaan sekarang dimana dunia muslim mendapat fitnah berupa seting politik yang sistimatis ingin menghancurkan Islam dan para pemeluknya, dengan kejadian Islam seolah olah sebagai teroris, jihad seolah olah senjata teroris, subhanalloh, sangat jauh teroris lebih banyak menggunakan kelicikan, tipudaya,mengebom daerah bukan perang, orang orang tak berdosa. sedang Jihad, subhanallah sesuatu yang nilainya tinggi berdiri atas dasar Takwa kepada Alloh yang mendalam, sesuatu yang ditegakan atas dasar sikap ADIL karena adil lebih dekat dengan Takwa, jadi ngebom daerah bukan konflik, ngebom orang orang tak berdosa, ini tidak adil dan ini bukan jihad.

    Alloh Dzat sifat qodrat, irodzat af’alullah, Dia Mahabesar, sungguh kegiatan teroris itu sebuah setting politik upaya sistimatis penghacuran Islam, tapi ingat jika para kaum muslimin betul betul hanya berteduh dalam lindungan Alloh, sebuah hadis nabi sbb: sekalipun jin dan manusia bersatu ingin mencelakan suatu umat/seseorang, namun bila Alloh tidak menghendaki maka tidak akan terjadi, demikian sebaliknya sekalipun jin dan manusia bersatu ingin memberi manfaat pada seseorang/umat ,maka bila Alloh tidak menghendaki , maka tidak akan terjadi.

    Kulla yushibana illa makataballohulana Huwa maulana waalallohi fal yatawaqalil mukminin artinya tidak akan menimpa kami suatu musibah kecuali telah tertulis dalam kitab Alloh, dan kepada Allohlah setiap mukmin hendaknya bertawaqal/ menggantungkan harapan hanya kepada Alloh atau waila robika farhob.

    billahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warohtullahi wabarokatuhu.
    Ahmad Sugiyono

  3. Assalamuaikum warahmatulallahi wabarakatuh,alhamdulillah arsallah rasullahu bilhuda wadinil haq’o liyudz hirohu wakafa billahi sahida,ashaduallah illa ha illallah,wa ashadu anna muhamadarrasulullah,puji sukur senantiasa kita tujukan kepada sang maha kuasa atas segalanya ,dan juga kita sanjungkan kepada baginda besar muhammad saw,sebagai pemimpin dunia dari dahulu hingga sekarang.saya ingin memberikan komentar sedikit saja dan ini mungkin bukan komentar yang benar,kalau menurut saya ,itu memang sudah menjadi tujuan kaum yahudi yang mau menghancurkan islam secara perlahan dan dengan cara adu dombanya agar islam hancur dengan umatnya sendiri,lalu apa yang akan bapak lakukan,dengan melihat akan adanya seperti itu ?

  4. Hafidz said

    Kebenaran akan selalu menang dan sepandai-pandai menyimpan bangkai, baunya pasti akan tercium jua….
    Allahu Akbar…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: