Samudra Ilmu Agama Islam

Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Ayat-Ayat Hitam Talmud

Posted by Administrator pada 12 Januari 2009

Tahukah kita mengapa orang-orang Yahudi menjad orang-orang yang congkak kepada semua ummat manusia sepanjang zaman, jangankan kepada Bangsa Palestina seperti yang sekarang ini terjadi di Bumi Yang Diberkahi oleh Allah itu. Bahkan kepada para nabi pun, mereka membangkang. Di dalam Al Qura’an mereka disebut sebagai penjagal para nabi. Di dalam sejarah hidup Rasullullah, shallallaahu’alaihi wasallam, terdapat sebuah hikmah dari sikap Rasulullah terhadap mereka. Yaitu bahwa semua kabilah dan bangsa manapun yang berhasil dikalahkan oleh Rasululah tidak ada satu pun yang diusir dari negerinya, kecuali bangsa Yahudi ini. Inilah yang dilakukan oleh Beliau terhadap semua suku Yahudi yang tinggal di Kota Madinah ketika itu. Dan ketika mereka akhirnya menetap di Khaibar dan Rasulullahpun menyerang mereka dan mengalahkan mereka, kembali mereka diusir dari tanah mereka sendiri. Ini adalah sikap yang tegas terhadap mereka.

Tahukah anda mengapa mereka begitu membangkang, begitu takabur dan egois. Jika kita membaca sebagian dari kitab Suci mereka, maka kita akan paham, bahwa akar permasalahannya adalah ada pada ajaran kitab suci mereka, yaitu Talmud. Inilah sebagian ajaran-ajaran mereka itu :

“Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

“Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.” (Midrasch Talpioth 225)

“Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.” (Zohar II, 4b)

“Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit.” (Orach Chaiim 57, 6a)

“Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi.” (Talmud IV/8/4a)

“Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) dating, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.” (Sanhedrin 104a)

“Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk.” (Talmud IV/4/52b)

“Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya.” (Talmud IV/4/81 dan 82ab)

“Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi.” (Zohar I, 168a)

“Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya.” (Choschen Ham 183, 7)

“Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu.” (Abhodah Zarah 2a T)

“Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya.” (Babba Bathra 54b)

“Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.” (Babha Kama 113a)

“Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya.” (Talmud IV/3/54b)

“Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya.” (Talmud IV/1/113b)

“Orang Yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non-Yahudi.” (Talmud IV/2/70b)

“Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) dating, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)

Inilah sebagian kecil dari ayat-ayat hitam Talmud. Inilah landasan ideologis kaum Zionis dalam hidupnya. Setiap hari Sabtu yang dianggap suci (Shabbath), mereka mendaras Talmud sepanjang hari dan mengkaji ayat-ayat di atas. Mereka menganggap Yahudi sebagai ras yang satu-satunya berhak disebut manusia. Sedangkan ras di luar Yahudi mereka anggap sebagai binatang, termasuk orang-orang liberalis yang malah melayani kepentingan kaum Zionis.

Bahkan seperti yang disebutkan oleh Eramuslim.com yang dipostkan pada hari Jumat, 08/02/2008 08:19 WIB disebutkan bahwa Dinasti Bush adalah termasuk diantara orang-orang yang tekun dan gigih mempelajari Kitab ini.

Karena itu akankah kita senantiasa berhaap kepada orang yang telah benar-benar memiliki doktrin seperti itu ??

Harapan satu-satunya adalah kepada Allah, subhanahuwata’ala, kemudia kepada usaha kita semua dalam memerangi setiap kedzaliman

2 Tanggapan to “Ayat-Ayat Hitam Talmud”

  1. remy said

    asalamualaikum, mungkin ini posting yang sudah lanma namun saya baru membaca malam ini, yang menjadi pertanyaan saya, sampai saat ini mengapa israel (baca zionis) masih juga di lindungi oleh Allah jika sudah terbukti betapa sombong nya mereka, dimana Allah tak menyukai kaum yang sombong, lalu manakah yang benar melihat pembuktian ini ????

  2. fauzi said

    Wa’alaikum salam. Terima kasih kepada Mas Remy atas kunjungannya. Untuk pertanyaan Mas, mungkin jawabannya adalah seagai berikut :
    1. Itu adalah sebuah hikmah yang hanya Allah saja yang mengetahuinya.
    2. itu adalah salah satu bentuk dari istidraj (QS Al A’raf 7 : 182) yanga kalau orang Jawa menyebutnya dengan istilah “nglulu”, untuk kemudian Allah akan mengancurkan mereka dengan hebatnya kelak.
    3. Fakta sejarah menunjukkan bahwa kejahatan mereka sepanjang masa itu baru mendapatkan balasan yang sepadan pada masa Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, yaitu ketika mereka melanggar deklarasi Madinah kemudian Allah dan Rasulunya menghancurkan mereka dan mengusir mereka secara total dari Kota Madinah.
    4. Boleh jadi Allah memang membiarkan mereka untuk berkumpul di tanah Palestina, untuk kemudian Allah akan membangkitkan Shalahuddin yang lainnya untuk menghancurkan mereka secara total dari sana dan boleh jadi ini adalah salah satu makna dari QS AL Isra’ 17 : 4)
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: